Rabu, 03 Juni 2009

KenalAn Yuk...

Hai,,,Wellcome to my site's!!


Saya tau site ini masih baru dan belum menarik..
tetapi saya berharap, sapa ja yang udah ngunjungi site saya ini dan menjelajahi isi nya dapat mengenal sedikit tentang saya...

Saya seorang anak perempuan, yang masih belajar..belajar dalam hal apapun dibumi ini..
Walaupun saya sudah hidup dibumi ini selama 18 tahun (saat ini 2009)..tapi saya akui saya belum mengetahui seluruh isinya..
Kehidupan yang seperti apa saja yang hidup dan bersemayam dibumi..??? Entah lah...^_^


Allah memberikan kita "JATAH" hidup dibumi cuma sebentar.. oleh karena itu kita harus memanfaatkannya, Allah juga memberikan kita pilihan untuk menjadi orang baik atau jahat..
betul tidak...??

Dan....saya memilih menjadi "Baek"...

Entah lah mereka yang mengenal saya,,mengenal saya dengan orang baek ato bukan..

Haha...enjoy ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar