Minggu, 07 Juni 2009

Facebook…bisa Bikin Kecanduan….?

Melihat awal pembuatannya situs ini yang sebenarnya dibuat sebagai situs jaringan pertemanan terbatas pada kalangan kampus pembuatnya, yakni Mark Zuckerberg. Mahasiswa Harvard University tersebut-kala itu-mencoba membuat satu program yang bisa menghubungkan teman-teman satu kampusnya. Karena itulah, nama situs yang digagas oleh Mark adalah Facebook. Nama ini ia ambil dari buku Facebook, yaitu buku yang biasanya berisi daftar anggota komunitas dalam satu kampus. Pada sejumlah college dan sekolah preparatory di Amerika Serikat, buku ini diberikan kepada mahasiswa atau staf fakultas yang baru agar bisa lebih mengenal orang lain di kampus bersangkutan.




Awal akU mengenal situs ini, akU sedikitpun tidak tertarik, mula temankU memaksa untuk ikut gabung disitus ini, “Facebook lebih bagus dari pada Friendster”….
Itu yang temankU katakan…!
Wah…penasaran itu langsung menyambar…
Ya dah deh, aku langsung klik di address bar pada browserkU, http://facebook.com enter. tRus Sign Up..dan mulai mengunakannya..
Hmmm…..wala, waktu akU search by ID email kU, ternyata udah banyak juga teman-temankU yang tergabung dalam jejaringan ini… makin penasaran tentunya, coba terus, coba terus, dan coba terus…..

Facebook itu….

: bisa kasih tau dunia tentang keadaan kita saat itu…

: bisa pesta comment,

: bisa bikin aplikasi sendiri,

: bisa tebar pesona leat foto,

: bisa temuin kenalan lama,

: bisa chat dengan teman yang Online,

: bisa gabung dan bikin grup sendiri,

: bisa jadi undangan,

: bisa , bisa , bisa aja deh…………hehehe

: bisa Bikin Kecanduan….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar